RTLH Kodim 0427/Way Kanan Capai 100 Persen

WAY KANAN – Proses perehaban bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Misnariah telah selesai 100 persen. Program ini dilaksanakan oleh Kodim 0427/Way Kanan.

Pasiter Kodim 0427/Way Kanan Kapten Inf A.Yani Folsen mengatakan bahwa target yang telah dirancang sebelumnya sudah memenuhi hasil yang maksimal.

“Untuk pencapaian pembangunan RTLH dalam program pembangunan ini juga sudah menembus perencanaan awal, hal ini dibuktikan dalam target yang sudah dilaksanakan tepat waktu, semua RTLH sebanyak 5 unit selesai 100 persen,”katanya.

Sementara itu salah satu pemilik RTLH rumah Ibu Misnariah mengaku sangat senang dengan bantuan tersebut seolah mendapat berkah yang luar biasa di bulan ini.

“Saya tidak mengira, kalau rumah saya akan jadi sebagus ini, inipun tidak disangka-sangka, hanya Allah lah yang tahu tentang rahasia-NYA, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Kodim 0427/Way Kanan ini yang telah menyulap rumah saya hingga sebagus ini, dan mudah-mudahan apa yang dikerjakan akan membawa berkah untuk keluarga saya,” ucapnya.

Add new comment

Restricted HTML

  • You can align images (data-align="center"), but also videos, blockquotes, and so on.
  • You can caption images (data-caption="Text"), but also videos, blockquotes, and so on.