Sekda Depok Minta Warga Rawat Hasil TMMD Ke-112

Sekda Depok Minta Warga Rawat Hasil TMMD Ke-112

Depok - Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri mengimbau warga penerima manfaat di wilayah Kelurahan Bedahan dan Pengasinan, Kecamatan Sawangan dapat merawat dan menjaga hasil kegiatan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 tahun 2021 Kodim Depok.

"Saya berharap masyarakat menjaga dan merawat dengan sebaik-baiknya hasil pembangunan TMMD Ke-112 tahun 2021 ini. Mudah-mudahan kedepan warga lain dapat merasakan hasil kegiatan TMMD," kata Supian Suri usai penutupan kegiatan TMMD Ke-112 Kodim 0508/Depok di Balaikota Depok , Kamis (14/10/21).

Dikatakan, Pemkot Depok akan terus berupaya mengurangi keberadaan rumah tidak layak huni.

"Ini menjadi program bersama, baik melalui program TMMD, maupun program yang digulirkan pemerintah, dan melalui aspirasi dewan. Semuanya menjadi satu kesatuan, pada akhirnya kita bekerja untuk kesehjateraan masyarakat," pungkas Supian Suri.

Neneng Suryani warga RT01/05, kelurahan Pengasinan sekaligus penerima manfaat program TMMD Ke-112 Kodim Depok  mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah merehab rumahnya menjadi layak huni.

"Rumah saya sekarang sudah nyaman dan indah. Pasti akan saya rawat dan jangan sampai lecet sedikitpun," tegas Neneng yang juga istri dari Sanusi.

Add new comment

Restricted HTML

  • You can align images (data-align="center"), but also videos, blockquotes, and so on.
  • You can caption images (data-caption="Text"), but also videos, blockquotes, and so on.