Pemkot Siap Terapkan PPKM Mikro di Kelurahan

Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi

SIBERKLIK.COM - Pemerintah Kota Bengkulu melalui Wakil Walikota Dedy Wahyudi menyatakan bahwa Pemkot siap mengikuti regulasi pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro disetiap kelurahan di Kota Bengkulu.

“Alhamdulillah, selama setiap ada kegiatan di kelurahan atau kecamatan boleh kita lihat hampir 99 persen semua orang memakai masker, tidak ada pelanggaran disini. Kegiatan pun kita batasi sebagai upaya penekanan pemaparan Covid-19 dan Pemkot siap mendukung penuh kebijakan pemerintah pusat,” jelasnya.

Agar semuanya berjalan sesuai rencana, Pemkot tak bosan-bosannya terus mensosialisasikan 5 M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas disetiap RT, RW dan Kelurahan di Kota Bengkulu.

Pemkot juga mempersiapkan hal lainnya diantaranya seluruh puskesmas diminta untuk melakukan kampanye keliling ke setiap kelurahan untuk warga agar mentaati prokes apa lagi pasca lebaran, tentu akan banyak warga yang melaksanakan pernikahan.

Bukan hanya Pemkot saja, TNI, Polri melalui Babinsa dan Babinkamtibmas juga akan memantau pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro disetiap kelurahan di Kota Bengkulu. (MC)

Add new comment

Restricted HTML

  • You can align images (data-align="center"), but also videos, blockquotes, and so on.
  • You can caption images (data-caption="Text"), but also videos, blockquotes, and so on.