Kegiatan Pembangunan Usai, Personil Kodim 0427/Way Kanan Dirapid Test

WAY KANAN –  Kegiatan Program Pembangunan Kodim 0427/Way Kanan secara resmi telah ditutup oleh Dandim 0427/Way Kanan yang diwakili oleh Kasdim 0427/Way Kanan Mayor Inf Syahrul, S.E yang dilaksanakan dengan pedoman Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid 19. Untuk itu seluruh personel yang terlibat melaksanakan Rapid Test Antigen guna mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Way Kanan ataupun daerah yang merupakan Domisili dari seluruh personel. Rabu (14/07/2021)

Rapid Test Antigen dilaksanakan dalam rangka untuk mengecek secara langsung seluruh personel yang selama satu bulan melaksanakan kegiatan di Kampung Negeri Batin tentang kondisi terakhir terkait Covid 19. Dan juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang sejak seminggu terakhir terjadi lonjakan secara Nasional.

“Hari ini kita laksanakan Rapid Test Antigen, guna mengecek kondisi personel sebelum dipulangkan ke Satuan atau Instansi masing-masing terkait apakah personel yang terlibat ada yang reaktif atau tidak Covid 19 guna mencegah penyebaran Covid 19”, ujar Kapten Arm Yana Mulyana Dan SSK.

Beliau juga menambahkan, bahwa Rapid Test Antigen terselenggara berkat dukungan Pemerintah Daerah Kab. Way Kanan yang sangat peduli terhadap Penanganan Pencegahan Penyebaran Covid

Add new comment

Restricted HTML

  • You can align images (data-align="center"), but also videos, blockquotes, and so on.
  • You can caption images (data-caption="Text"), but also videos, blockquotes, and so on.