Kapten Arm Yana Mulyana Paparkan Hasil Pembangunan

WAY KANAN – Program Pembangunan Kodim 0427/Way Kanan secara resmi telah ditutup, acara penutupan TMMD diawali dengan paparan hasil pekerjaan Tahun 2021 yang disampaikan oleh Kapten Arm Yana Mulyana, paparan ini ditujukan kepada Bupati Way Kanan yang diwakili Asisten 1 Setda Kab. Way Kanan dan Dandim 0427/Way Kanan yang diwakili Kasdim 0427/WK Mayor Inf Syahrul, S.E. Rabu (14/7/21)

Paparan ini menjelaskan tentang keberhasilan dalam menyelesaikan seluruh sasaran fisik maupun non fisik, mulai dari tahap sebelum di kerjakan, saat di kerjakan dan hasil akhir pekerjaan pada sasaran fisik berupa pembukaan badan jalan, pembangunan gorong-gorong, pembangunan Poskamling, perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan perehaban Masjid Nurul Hidayah. Sedangkan untuk sasaran tambahan berupa pembangunan MCK dan tempat wudhu di samping perehaban Masjid Nurul Hidayah.

Untuk sasaran non fisik yang sudah dicapai adalah 23 kegiatan yang berupa penyuluhan, pelatihan dan pembekalan baik dari Kodim 0427/Way Kanan maupun dari dinas instansi terkait dengan peserta yang terdiri dari semua komponen masyarakat mulai dari balita sampai lanjut usia.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, hasil pembangunan baik secara fisik maupun non fisik dapat memberikan manfaat tepat guna bagi masyarakat, menumbuhkan kembali budaya gotong-royong, menggelorakan kembali Kamtibmas di sekitar masyarakat dan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.” pungkasnya.

Add new comment

Restricted HTML

  • You can align images (data-align="center"), but also videos, blockquotes, and so on.
  • You can caption images (data-caption="Text"), but also videos, blockquotes, and so on.