Poskamling Program Pembangunan Kodim 0427/Way Kanan Selesai Dikerjakan

WAY KANAN – Program Pembangunan Kodim 0427/Way Kanan, khususnya program fisik pembuatan Poskamling telah selesai dan bisa digunakan untuk ronda malam meski belum diresmikan penutupan program, di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, pada hari Minggu (11/07/21)

Pembangunan poskamling sebagai sasaran TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Negeri Batin kali ini sungguh tepat dan bermanfaat sekali bagi warga masyarakat setempat.

Pasi Ter Kodim 0427/Way Kanan Kapten Inf A. Yani Folsen mengatakan, selain sebagai sarana jaga untuk mengantisipasi segala sesuatu yang tidak diinginkan menyangkut tindak kriminal maupun tindak kejahatan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar Kampung Negeri Batin, masyarakat juga memanfaatkannya sebagai tempat berkumpul untuk menjalin tali silaturahmi, bahkan dijadikan tempat Transit istirahat.

Hal tersebut menunjukan bahwa Kodim 0427/Way Kanan sudah berhasil dalam menentukan sasaran dalam pekerjaan, selanjutnya Satgas akan melaksanakan pembuatan sasaran fisik yang belum jadi, untuk pembuatan poskamling akan di tinggalkan karena dirasa sudah selesai dan bisa digunakan untuk ronda malam,” pungkasnya.

Add new comment

Restricted HTML

  • You can align images (data-align="center"), but also videos, blockquotes, and so on.
  • You can caption images (data-caption="Text"), but also videos, blockquotes, and so on.