Pasiter Kodim 0427/Way Kanan terima Cindera Mata Buku Karya Kajari Way Kanan

Way Kanan – Ada yang berbeda dari kegiatan – kegiatan program pembangunan yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Way Kanan tentang Penyuluhan Hukum Jaksa Cegah Radikalisme dan Terorisme di Balai Kampung Negeri Batin. Tampak diakhir acara ada penyerahan Cindera Mata dari Kajari Way Kanan, Bapak H. Susilo, S.H. kepada Dansatgas yang diwakili oleh Pasiter Kapten Inf A. Yani Folsen. Senin (12/07/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan diawali dengan penyuluhan tentang Jaksa Cegah Radikalisme dan Terorisme kepada perwakilan Masyarakat Kampung Negeri Batin yang terdiri dari Aparat Kampung, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda. Kemudian dilanjutkan acara ramah tamah dan pemberian Cindera Mata.

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Way Kanan mengatakan, bahwa Cindera Mata yang diberikan berupa Buku Hasil Karya beliau. Didalam Buku tersebut menceritakan tentang Pengalaman Pribadi Kajari Way Kanan selama bertugas di Korps Kejaksaan dan juga tentang kehidupan sehari-hari mulai dari masa kecil hingga saat ini.

Beliau berharap dengan adanya buku tersebut dapat menambah motivasi bagi seluruh personel Kodim 0427/Way Kanan sehingga dapat dijadikan pandangan untuk digunakan dalam bertugas ataupun dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya menulis buku untuk membagi pengalaman saya selam berdinas dan juga tentang pengalaman pribadi dalam menjalani kehidupan sehari hari. Semoga, dengan adanya Buku ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel Kodim 0427/Way Kanan yang kelak dapat menularkan juga kepada masyarakat”, pungkas Kajari.

Add new comment

Restricted HTML

  • You can align images (data-align="center"), but also videos, blockquotes, and so on.
  • You can caption images (data-caption="Text"), but also videos, blockquotes, and so on.