Terus Sosialisasikan Prokes, Polres Benteng Beri Imbauan dan Bagikan Masker

Jajaran Polres Benteng saat melakukan sosialisasi Prokes 5M dan membagi masker kepada warga Benteng yang melintas di jalan raya.

SIBERKLIK.COM - Upaya pencegahan dan penanggulangan pandemi covid-19, Polres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu pagi kemarin Sabtu (04/12) menggelar KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Jalan Lintas penghubung Bengkulu – Kepahiang.
Dipimpin Kabag SDM Polres Bengkulu Tengah (Benteng) AKP Yosril Radiansyah, SH, MH, kegiatan KRYD Kepolisian diikuti oleh 22 orang Anggota yang tergabung dalam pers Plug III ini secara humanis melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan protokol kesehatan terhadap pengendara yang melintas.
Hasilnya, masih banyak pengendara yang tidak taat terhadap protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 utamanya menggunakan masker dan menjaga jarak tegasnya sembari menegaskan pihaknya kemudian memberikan teguran lisan serta membagikan masker kepada 50 orang pengendara.
Selain memberikan teguran dan pembagian masker, dalam kesempatan ini juga dilakukan pembagian stiker himbauan sebanyak 15 lembar kepada pengendara yang melintas dengan harapan dapat semakin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan vaksinasi yang menjadi arah kebijakan Pemerintah Republik Indonesia dalam upaya penanggulangan pandemi covid-19 ini pungkasnya mengakhiri.(RL)

Add new comment

Restricted HTML

  • You can align images (data-align="center"), but also videos, blockquotes, and so on.
  • You can caption images (data-caption="Text"), but also videos, blockquotes, and so on.