Musibah Datang Silih Berganti, Ini Pesan Walikota

Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

SIBERKLIK.COM - Walikota Bengkulu Helmi Hasan kembali menitip pesan kepada seluruh masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama se-Kota Bengkulu agar lebih mempersiapkan diri terhadap perubahan iklim dan kejadian lainnya yang terjadi diberbagai daerah, termasuk Kota Bengkulu.

Persiapan tersebut bukan hanya masalah teknis saja, Helmi ingi seluruh tokoh masyarakat dan agama untuk terus mengalakkan program Pemkot untuk terus menebar kebaikan, dengan harapan Kota Bengkulu dijauhkan dari berbagai musibah dan selalu dinaungi keberkahan dari sang maha kuasa.

“Saya dengar kabar di Australia sudah lockdown lagi, dan berbagai daerah juga banyak musibah yang terjadi. Inilah yang perlu kita tingkatkan seperti mengalakkan program kebaikan Pemkot. Saya juga minta tokoh masyarakat dan agama kembali mengajak masyarakat apa pun agamanya untuk memakmurkan rumah ibadah masing-masing dan berdoa agar Kota Bengkulu dari segala mara bahaya,” ungkap Helmi saat pembinaan tokoh masyarakat dan agama di Kelurahan Kampung Bali, Rabu (24/11/2021).

Ia juga menekankan kepada tokoh masyarakat dan agama untuk lebih sensitif dengan lingkungan sekitar dan mengakomodir setiap masukan dari masyarakat untuk mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia. (AK)

Add new comment

Restricted HTML

  • You can align images (data-align="center"), but also videos, blockquotes, and so on.
  • You can caption images (data-caption="Text"), but also videos, blockquotes, and so on.