Meskipun Sudah Berakhir, Namun Beberapa Anggota Satgas TMMD Kodim 1013/Mtw Tetap Terus Meningkatkan Komunikasi Sosial (komsos) Dengan Warga.

 

BARITO UTARA - Pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Tahun 2021 Kodim 1013/Muara Teweh di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara sudah berakhir, namun beberapa anggota Staf Teritorial Kodim 1013/Mtw tetap terus meningkatkan komunikasi sosial (komsos) antara TNI dengan warga masyarakat agar hubungan dapat terjalin dengan baik. Rabu (21/07/21).

Kali ini Serda Annas Muzzaki meluangkan waktunya untuk melaksanakan komsos di Desa Karamuan dan mengatakan, pelaksanaan TMMD telah berakhir, semua anggota Satgas telah kembali ke satuannya masing-masing, berarti apa yang sudah dikerjakan oleh TNI menjadi tanggung jawab masyarakat untuk merawat, dan menjaganya dengan baik.

“Sementara, salah satu warga Karamuan Bapak Edo menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI yang telah bersama sama dengan masyarakat bergotong-royong untuk membangun Desa mereka, saya dan warga Desa Karamuan akan merawat fasilitas yang sudah di bangun oleh TNI,” ujar Bapak Edo.

Add new comment

Restricted HTML

  • You can align images (data-align="center"), but also videos, blockquotes, and so on.
  • You can caption images (data-caption="Text"), but also videos, blockquotes, and so on.