Lebaran, Kapolda Silaturahmi ke Kediaman Ketua Dewan Penasehat SMSI Bengkulu

Ketua Dewan Penasehat SMSI Bengkulu yang juga mantan Kapolda Bengkulu Irjenpol (Purn) Supratman saat berbincang dengan Kapolda Bengkulu Irjenpol Teguh Sarwono dalam suasana lebaran.

SIBERKLIK.COM - Lebaran tahun ini Kapolda Bengkulu Irjen (Pol) Teguh Sarmowo melakukan silaturahmi ke kediaman Ketua Dewan Penasehat SMSI Bengkulu yang juga mantan Kapolda Bengkulu Irjen pol (purn) Supratman.

Kedatangan Kapolda Bengkulu beserta ibu ini disambut oleh Supratman beserta istri Ny Novi Supratman.

Silaturahmi ini berlangsung hangat dan kekeluargaan. Banyak canda tawa keluar dari obrolan para jenderal ini.

Suasana akrab antara Kapolda Bengkulu dengan ibu bersama Ketua Dewan Penasehat SMSI Bengkulu Supratman dan Ny. Novi Suprarman

Anggota Dewan Penasehat SMSI Bengkulu Hj Tien Syafrudin mengatakan bahwa kedatangan Kapolda Bengkulu ke kediaman rumah mantan Kapolda Bengkulu yang juga Ketua Dewan Penasehat SMSI Bengkulu berlangsung kurang lebih selama dua jam.

Tien Syafrudin juga mengatakan tak ada pembicaraan yang substantif dari pertemuan itu. 

"Semua cair dalam suasana lebaran. Tidak ada pembicaraan yang berat. Hanya ringan-ringan saja," katanya kepada awak media ini.

Suasana akrab antara Kapolda Bengkulu dengan ibu bersama Ketua Dewan Penasehat SMSI Bengkulu Supratman dan Ny. Novi Suprarman
.

Tien Syafrudin juga mengatakan selain mantan Kapolda, Supratman adalah seorang tokoh Bengkulu yang merupakan Kapolda Bengkulu pertama asli putra daerah.

"Selain Kapolda banyak juga tokoh masyarakat lain dan warga Bengkulu yang datang berkunjung ke kediaman beliau. Hal ini tak lepas dari sosok ketokohan dari seorang Supratman," tandasnya. (RL)

Add new comment

Restricted HTML

  • You can align images (data-align="center"), but also videos, blockquotes, and so on.
  • You can caption images (data-caption="Text"), but also videos, blockquotes, and so on.