Keliling Pasar Purwodadi, Tim Satgas Covid Beri Imbauan Taat Prokes 5M

Tim Satgas Covid-19 dari Polres Bengkulu Utara melakukan sosialisasi penerapan Prokes 5M kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Purwodadi.

SIBERKLIK.COM - Upaya pencegahan dan penanganan pandemi covid-19, tim Satgas Covid-19 dari Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, menurunkan Tim I untuk melaksanakan kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Pasar Purwodadi Kecamatan Argamakmur.

Dipimpin Kasiwas Polres Bengkulu Utara IPTU H. Pulungan, kegiatan yang diawali dengan pelaksanaan apel pagi kemudian dilanjutkan dengan melakukan penyampaian himbauan agar seluruh elemen masyarakat khususnya yang sedang berada dikawasan pasar untuk dapat mematuhi protokol kesehatan selama beraktivitas.

Untuk lebih menyentuh masyarakat, penyampaian imbauan dilaksanakan dengan berjalan kaki sembari melakukan interaksi secara langsung sembari menerapkan prokes sampainya dalam laporan tertulis.

Masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi 5M ditambah 1D yakni Doa kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan imbauan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Guntur Setyanto, M.Si, sebagai upaya mempercepat kesembuhan pasien terkonfirmasi positip. (RL)

Add new comment

Restricted HTML

  • You can align images (data-align="center"), but also videos, blockquotes, and so on.
  • You can caption images (data-caption="Text"), but also videos, blockquotes, and so on.