Gelar Vaksinasi Massal, Polres Kaur Sasar Komunitas

Polres Kaur melakukan vaksinasi massal yang menyasar pada kelompok komunitas.

SIBERKLIK.COM - Upaya percepatan penyehatan masyarakat ditengah masa pandemi terus dilakukan Polda Bengkulu dan Polres Jajaran.

Setelah sebelumnya Polda Bengkulu menggelar vaksinasi massal di PTM Kota Bengkulu, Kemarin ( Sabtu, 28/08/21) Polres Kaur Polda Bengkulu juga menggelar pelaksanaan vaksinasi massal bagi masyarakat Kaur di 6 lokasi.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH ketika di hubungi melalui WhatsApp kemarin ( 28/08/21 ) mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi yang digelar tersebut pihaknya mengerahkan 6 orang tenaga medis yang terdiri dari 2 orang vaksinator serta 4 orang tenaga medis pendukung dari klinik Medika II Polres Kaur.

”Kita gelar vaksinasi massal ini merupakan tindak lanjut perintah Kapolda Bengkulu untuk mempercepat vaksinasi kepada masyarakat.” Ungkap Kapolres Kaur.

Dijelaskan oleh Kapolres Kaur, selain dari tindak lanjut perintah Kapolda Bengkulu, hal ini juga dilakukan sebagai salah satu langkah mendukung upaya pemerintah dalam percepatan penyehatan masyarakat ditengah masa pandemi.

”Mudah – mudahan dengan vaksinasi ini masyarakat yang mendapatkan vaksinasi di Kabupaten kaur mencapai target.” Jelas Kapolres Kaur.

Kapolres Kaur mengatakan, ada enam lokasi yang menjadi sasaran pihaknya dalam menggelar vaksinasi massal tersebut.

”Kita sasar masyarakat kaur yang belum vaksin khususnya komunitas Yang sulit dapat vaksin.” Kata Kapolres Kaur.

Adapun 6 lokasi yang menjadi sasaran vaksinasi massal Polres Kaur tersebut diantaranya kepada Pedagang Pasar Inpres Kab Kaur, kepada Buruh, Petani, Karyawan PT. CBS, kepada kelompok Nelayan dan Pelaku usaha pariwisata Pantai Pangubaian, kepada Paskibraka Kabupaten Kaur, kepada Pelajar/Siswa SMAN 1 Kaur, serta kepada masyarakat yang datang langsung ke Klinik Medika 11 Polres Kaur. (RL)

Add new comment

Restricted HTML

  • You can align images (data-align="center"), but also videos, blockquotes, and so on.
  • You can caption images (data-caption="Text"), but also videos, blockquotes, and so on.