Dicari! Calon Direksi Bank Bengkulu yang Tangguh

Bank Bengkulu

SIBERKLIK.COM – Tak butuh waktu lama bagi pihak manajemen Bank Bengkulu untuk mengisi kekosongan jajaran direksi usai pengumuman pemecatan pasca RUPS LB, Kamis (9/12) lalu.

Pihak manajemen segera membuka lowongan bagi warga masyarakat Indonesia yang ingin melamar sebagai calon direksi Bank Bengkulu.

“Mulai hari ini kita telah membuka lowongan bagi siapa saja warga Indonesia yang ingin melamar menjadi calon direksi Bank Bengkulu,” terang Komisaris Utama Bank Bengkulu Ridwan Nurazi kepada media ini.

Mengingat kondisi Bank Bengkulu saat ini ditambah dengan semakin ketatnya kompetisi bisnis perbankan dewasa ini, membuat seleksi calon direksi ini tentu tak sembarangan.

“Memang kita membuka peluang bagi siapa saja untuk bisa mendaftar. Namun tentunya kita akan menseleksi orang-orang yang profesional serta mumpuni di bidang bisnis perbankan. Tak hanya itu ia juga haruslah sosok yang memiliki jiwa leadership yang tangguh sehingga mampu membawa Bank Bengkulu menjadi bank kebanggaan masyarakat Bengkulu,” tegas Ridwan. (AK)

Add new comment

Restricted HTML

  • You can align images (data-align="center"), but also videos, blockquotes, and so on.
  • You can caption images (data-caption="Text"), but also videos, blockquotes, and so on.