Dapat Dirasakan  Warga  Jalan Yang di kerjakan oleh Satgas TMMD ke 111 Di Jambe

 


Kodam jaya - Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke-111 sudah berakhir sejak dimulai 15 Juli 2021 kemarin. TMMD ke 111 dilaksanakan di 50 Kabupaten di seluruh Indonesia.  

Dari hasil TMMD ini Sangat Dirasakan Masyarakat
Kampung Daraham, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang. Minggu(18/7/2021) 

Program TMMD tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada Pemerintahan di Kabupaten Tangerang dalam membantu percepatan pembangunan di daerah tertinggal demi tercapainya kesejahteraan rakyat,

Dalam program ini 
 melibatkan personel dari TNI AD, AL, AU dan  Polri, yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 111.th 2021
-
Personel Satgas TMMD ini tinggal di rumah-rumah penduduk disekitar lokasi di lokasi sasaran fisik, sehingga TNI-Polri dan rakyat benar-benar saling membaur dan dapat mempererat persaudaraan yang sudah terjalin sejak lama, serta dapat mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat setempat. 
-
Menurut Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arh. P. Sihotang , TMMD ke 111 membantu pemerintah daerah Kabupaten Tangerang. Diperlukan sinergitas semua fihak. Ketika dilakukan bersama-sama, pembangunannya bisa terwujud.
-
"Permasalahan bangsa tidak bisa diselesaikan oleh satu kelompok saja, melainkan harus dikerjakan bersama dengan keterpaduan, sinergitas, dan kolaborasi," katanya.
-
Ia menjelaskan bahwa kegiatan TMMD merupakan dinamisasi lintas sektoral dalam membangun daerah. Hal itu di antaranya dengan membangun insfratruktur jalan guna membuka akses ke daerah terisolasi. Selain itu juga, sebagai upaya pertumbuhan kampung sehingga sasaran yang dibutuhkan masyarakat bisa tercapai.

Add new comment

Restricted HTML

  • You can align images (data-align="center"), but also videos, blockquotes, and so on.
  • You can caption images (data-caption="Text"), but also videos, blockquotes, and so on.