Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 1013-08/Muara Laung Terapkan Disiplin Protkes.

 

MURUNG RAYA - Kegiatan pengawasan kepatuhan dan disiplin oleh Babinsa Koramil 1013-08/Muara Laung bertempat di ATM BRI Kelurahan Laung I, Kecamatan Laung Tuhup, Kabupaten Murung Raya, Kamis  (10/6/2021).

Di sampaikan oleh Danramil 1013-08/Muara Laung Lettu Inf Muhammad Zulkifli dalam keterangannya, Kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Apkowil ini selain sebagai tugas pokok, Juga sebagai sarana komunikasi kreatif kepada warga sekitar agar dapat mengenal dan merasakan keberadaan aparat kewilayahan khususnya Babinsa Koramil 1013-08/Muara Laung.

Danramil 1013-08/Muara Laung juga mengatakan “Apalagi pada penerapan protokol kesehatan Covid-19 ini, aparat Apkowil harus mampu memberikan informasi yang jelas, Serta terus melaksanakan pengawasan dan monitoring kepada warga sebagai bentuk perpanjangan tangan dari kebijakan-kebijakan pemerintah, "Ujarnya.

Hal inilah yang mendorong para Babinsa Koramil 1013-08/Muara Laung untuk datang melaksanakan pengawasan dan monitoring terhadap pendisiplinan warga agar tetap patuh kepada aturan protokol kesehatan Covid-19 ini.

“Sebagai aparat kewilayahan kami akan selalu melakukan sosialisasi dan mengingatkan warga tentang disiplin protkes serta penerapan 5M, ” tuturnya.

Add new comment

Restricted HTML

  • You can align images (data-align="center"), but also videos, blockquotes, and so on.
  • You can caption images (data-caption="Text"), but also videos, blockquotes, and so on.