Bid Dokkes Polda Bengkulu Prakarsai Vaksinasi Massal dan Pembagian Sembako Gratis di Seluma

Pelaksanaan Vaksinasi massal dan pemberian sembako oleh Polda Bengkulu melalui Biddokkes Polda Bengkulu di Kabupaten Seluma belangsung sukses.

SIBERKLIK.COM - Upaya menanggulangi penyebaran virus covid – 19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi, pada Senin, (24/5) Bid Dokkes Polda Bengkulu kembali menggelar vaksinasi covid – 19 kepada masyarakat di Kabupaten Seluma.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si., melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh pihaknya tersebut digelar selama dua hari mulai tanggal 24-25 Mei 2021.

”Vaksinasi kali ini kita pusatkan di kantor Camat Air Periukan Kabupaten Seluma. Bagi masyarakat yang tidak membawa kendaraan kami juga menyediakan transportasi untuk pulang nanti,” ungkapnya.

Kabid Humas Polda Bengkulu menjelaskan, dalam vaksinasi kali ini pihaknya menargetkan 1300 orang masyarakat yang mendapatkan vaksin covid 19 yang terbagi dari 7 lokasi pemberian vaksinasi dengan sasaran lansia, pelayanan publik,tenaga pendidik dan masyarakat umum.

”Ada 7 lokasi dikabupaten seluma yang kita lakukan vaksinasi kepada masyarakat diantaranya Kantor camat air periukan, puskesmas riak siabun, puskesmas babatan, puskesmas air periukan, puskesmas dusun tengah, puskesmas tumbuan, dan puskesmas cahaya negeri,” jelasnya.

Dikatakan oleh Sudarno selain menggelar vaksinasi covid – 19 secara gratis tersebut, pihaknya juga menyediakan paket sembako yang nantinya akan diberikan kepada 1000 orang pertama masyarakat yang terdampak.

”Bagi masyarakat yang ingin dapatkan vaksinasi covid silahkan datangi lokasi – lokasi yang disebutkan diatas,” pungkasnya. (RL)

Add new comment

Restricted HTML

  • You can align images (data-align="center"), but also videos, blockquotes, and so on.
  • You can caption images (data-caption="Text"), but also videos, blockquotes, and so on.