Beranda Bengkulu Metro Yulfiperius Kembali Jabat Rektor Unihaz

Yulfiperius Kembali Jabat Rektor Unihaz

SIBERKLIK. COM – Yulfiperius kembali menjabat sebagai rektor kampus Unihaz Bengkulu dan akan memimpin lagi selama kurang lebih 4 tahun mulai 2020 hingga 2024. Karena kondisi saat ini masih Covid-19, pelatikan beliau ini dilaksanakan secara virtual zoom meeting, disaksikan oleh jajaran Akademisi Unihaz Bengkulu.

Diketahui, Yulfiperius ini menjabat untuk kedua kalinya sebagai rektor di Unihaz, dan itu terbilang wajar, karena dimasa kepemimpinan yang sebelumnya, Yulfiperius turut campur tangan memajukan dunia pendidikan di Provinsi Bengkulu, maka tak heran jika beliau kembali terpilih sebagai rektor.

Yulfiperius mengucapkan rasa syukur, karena kembali diberikan amanah untuk menjabat sebagai rektor Unihaz untuk kedua kalinya. Ia pun berharap kedepan jajaran Unihaz semakin kompak sehingga Unihaz bisa lebih maju dari sebelumnya.

“Semoga kebersamaan dan kekeluargaan di Unihaz ini semakin kompak dalam memajukan Unihaz serta selalu di ridhoi dan dilindungi  oleg Allah SWT,” kata Yulfiperius baru-baru ini.

Yulfiperius berkomitmen akan terus melakukan inovasi-inovasi terhadap kampus yang telah terakreditasi Institusi B oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi  (BAN-PT) ini demi mewujudkan kampus yang bermutu. Apalagi
Unihaz memiliki potensi besar untuk menjadi yang terbaik dalam menjalankan peran Tridharma Perguruan Tinggi.

“Saya berharap kepada semua akademisi baik jajaran dosen maupun mahasiswa Unihaz untuk terus bersemangat dalam memberikan kemajuan bagi kampus kita yang tercinta ini,” ucap Yulfiperius.

Sementara Kelvin Aldo selaku perwakilan mahasiswa Unihaz  semester 2 jurusan hukum mengucapkan selamat kepada Yulfiperius. Ia berharap Unihaz kedepannya semakin banyak mengukir prestasi dan bisa bersaing dengan kampus-kampus lain yang ada di Kota Bengkulu.

“Selamat kepada Pak Yulfi, semoga kekompakan antara rektor dan mahasiswanya terus terjalin sehingga kedepanny mampu menjadikan Unihaz sebagai kampus terbaik di Kota Bengkulu,” jelas Kelvin Aldo. (RL)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of