Beranda Bengkulu Metro Walikota Dianugerahi Bintang Satu Oleh Danrem 041/Gamas Bengkulu

Walikota Dianugerahi Bintang Satu Oleh Danrem 041/Gamas Bengkulu

SIBERKLIK. COM – Sebagai bentuk penghargaan dan kehormatan kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Komandan Korem 041/Gamas Bengkulu Brigjen TNI Kav Yanuar Adil menganugerahi walikota dengan pangkat bintang satu (Brigjend).

Penganugerahan bintang satu ini, dilakukan pada acara kunjungan kerja dan silaturahmi peedana Danrem 041/Gamas Bengkulu kepada Walikota dan Wawali Bengkulu di balai kota, Senin (15/6/20).

Yanuar yang merupakan putra asli daerah Kota Bengkulu ini juga memasangkan jaket loreng TNI kepada Helmi Hasan serta menyerahkan piagam penghargaan kepada walikota.

“Ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada Walikota yang selama ini telah banyak membantu dan bekerjasama yang baik dengan Kodim 0407/Bengkulu, maka hari ini saya angkat jadi warga kehormatan Korem 041/Gamas Bengkulu,” kata Yanuar sembari memasangkan pangkat bintang satu di pundak Helmi.

Sedangkan Helmi memberikan hadiah berupa tongkat kepada Jenderal bintang satu tersebut. . “Kenapa tongkat, karena orang-orang hebat dari zaman dulu selalu pakai tongkat. Bapak (Danrem) sudah hebat, semoga jadi lebih hebat lagi,” ujar Helmi.

Penganugerahan bintang satu dan pengangkatan warga kehormatan kepada Walikota Bengkulu itu disaksikan oleh Wawali Dedy Wahyudi, Ketua DPRD Kota Bengkulu, Dandenpom Bwngkulu, Dandim 0407/Bengkulu, Kapolres Bengkulu, Kajari Bengkulu dan Kadis Kominfosan Bengkulu Eko Agusrianto. (RL)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of