Beranda Bengkulu Metro Walikota Bengkulu Helmi Hasan membesuk korban kecelakaan Bus Sriwijaya yang dirawat di...

Walikota Bengkulu Helmi Hasan membesuk korban kecelakaan Bus Sriwijaya yang dirawat di RSHD Kota Bengkulu, Kamis (26/12/2019) pagi. Helmi berpesan kepada penumpang yang selamat dalam kecelakaan untuk bersabar serta meningkatkan amalan ibadah kepada Allah. Selain berbela sungkawa, Walikota Bengkulu Helmi Hasan juga berbincang menanyakan kondisi yang dialami. “Kita ingin ucapkan duka cita yang mendalam dan simpatik kepada keluarga korban yang meninggal dunia dan juga saat ini masih ada di rumah sakit karena kecelakaan bus di Pagar alam,” sampainya. “Bagi yang mengalami luka dalam kecelakaan tersebut saya doakan cepat sembuh,” ucapnya. Ia menghimbau kepada masyarakat Kota Bengkulu khususnya yang mengendarai mobil untuk berhati-hati dalam berkendaraan. “Jika capek istirahat dan konsentrasi penuh serta berdoa sebelum memulai perjalanan,” katanya. Ia juga meminta kepada semua pihak untuk menjadikan kecelakaan maut kemarin menjadi pelajaran. “Kecelakaan kemarin harus membuat semua pihak berbenah diri. Keselamatan harus diutamakan,” ujarnya. Menurutnya, keselamatan tidak bisa ditawar karena sudah menjadi harga mati dalam dunia transportasi. “Kita juga harus pikirkan perbaikan kedepan tapi keselamatan tidak bisa kita tawar,” Ia juga menyampaikan kata-kata penghiburan kepada keluarga korban kiranya para keluarga jangan larut dalam kesedihan, keluarga harus tabah dan sabar menerimanya. “Hidup dan mati ada ditangan Tuhan, sebagai manusia, kita hanya bisa pasrah dan berserah diri kepadaNya,” tutupnya.

SIBERKLIK.COM – Walikota Bengkulu Helmi Hasan membesuk korban kecelakaan Bus Sriwijaya yang dirawat di RSHD Kota Bengkulu, Kamis (26/12/2019) pagi. Helmi berpesan kepada penumpang yang selamat dalam kecelakaan untuk bersabar serta meningkatkan amalan ibadah kepada Allah.

Selain berbela sungkawa, Walikota Bengkulu Helmi Hasan juga berbincang menanyakan kondisi yang dialami.

“Kita ingin ucapkan duka cita yang mendalam dan simpatik kepada keluarga korban yang meninggal dunia dan juga saat ini masih ada di rumah sakit karena kecelakaan bus di Pagar alam,” sampainya.

“Bagi yang mengalami luka dalam kecelakaan tersebut saya doakan cepat sembuh,” ucapnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat Kota Bengkulu khususnya yang mengendarai mobil untuk berhati-hati dalam berkendaraan.

“Jika capek istirahat dan konsentrasi penuh serta berdoa sebelum memulai perjalanan,” katanya.

Ia juga meminta kepada semua pihak untuk menjadikan kecelakaan maut kemarin menjadi pelajaran.

“Kecelakaan kemarin harus membuat semua pihak berbenah diri. Keselamatan harus diutamakan,” ujarnya.

Menurutnya, keselamatan tidak bisa ditawar karena sudah menjadi harga mati dalam dunia transportasi.

“Kita juga harus pikirkan perbaikan kedepan tapi keselamatan tidak bisa kita tawar,”

Ia juga menyampaikan kata-kata penghiburan kepada keluarga korban kiranya para keluarga jangan larut dalam kesedihan, keluarga harus tabah dan sabar menerimanya.

“Hidup dan mati ada ditangan Tuhan, sebagai manusia, kita hanya bisa pasrah dan berserah diri kepadaNya,” tutupnya.(RL)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of