Beranda TMMD REG 109 WAJAH BARU DI SISI SELATAN MASJID TIBAN

WAJAH BARU DI SISI SELATAN MASJID TIBAN

Purworejo. Memasuki Minggu terakhir pelaksanan Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke-109 Kodim 0708/Purworejo, Komandan Satgas TMMD Letkol Inf. Lukman Hakim S,Sos M,Si didampingi Pasiter Kodim Purworejo Kapten Inf. Daliman beserta Komandan SSK TMMD Kapten Inf. Sutrisno, melaksanakan pengecekan langsung ke lokasi. Kamis ( 15/10/2020 ).

Sesaat tiba di lokasi Masjid Tiban di Dusun Sejati Desa Sedayu, nampak pemandangan dan wajah baru di sisi selatan Masjid Tiban ini. Nampak dari luar bangunan kamar mandi, WC dan tempat Wudlu sudah terlihat sempurna dan sesuai dengan yang diharapkan. Walau pembangun belum selesai semua.

Di lokasi Masjid, Dan Satgas TMMD menyampaikan, untuk finishing bagian dalam kamar mandi segera diselesaikan, karena ini sudah Minggu terakhir pelaksanaan TMMD, agar seluruh personil Satgas TMMD bisa masimal dan segera fokus di sasaran pengecoran jalan rabat beton yang juga hampir selesai.

“Untuk bagian dalam kamar mandi juga sudah hampir selesai, tinggal sedikit merapikan serta pengisian tampungan air. Kita harus lebih semangat lagi agar pembangunan segera selesai dan bisa di nikmati warga Desa Sedayu.”imbuhnya

Sementara itu Sukarto (58) warga desa yang rumahnya sebelah Majid Tiban mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD reguler 109 yang telah membuatkan tempat wudhu yang bagus serta permanen seperti apa yang sudah di impikan seleuruh warga

“Saya akan terus membantu mengerjakan pekerjaan pembangunan dengan penuh semangat agar pembangun bisa ceper selesai dan bisa dirasakan warga Dusun Wonosari.”pungkasnya.

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of