Beranda TMMD REG 109 USAHA DAN KERJA KERAS TAK PERNAH KHIANATI HASIL

USAHA DAN KERJA KERAS TAK PERNAH KHIANATI HASIL

Purworejo – Melalui perjuangan ekstra keras, dan akhirnya kerja keras Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708/ Purworejo, di Desa Sedayu Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo Jawa Tengah, membuahkan hasil yang memuaskan dan sangat membanggakan.Jum”at (16/10)

Walaupun saat melaksanakan start pembangunan pengecoran jalan rabat beton harus melalui jalan naik turn yang exstrim, untuk saat ini, yakni 7 hari menjelang berakhirnya TMMD Reguler ke-109 ini, satu persatu pekerjaan sasaran fisik berhasil diselesaikan 99% dari target yang telah ditentukan. Salah satunya “pengecoran jalan rabat beton” ini sudah hampir diselesaikan.

Ini benar-benar melegakan, meski hanya ada waktu sepekan, satu persatu sasaran fisik TMMD Reguler 109 berhasil diselesaikan. Hal itu berkat usaha dan kerja keras dari para anggota Satgas TMMD dan peran serta dari warga masyarakat’’, ungkap Pasiter Kodim Purworejo, sambil menikmati jalanan yang sudah halus hasil pengerjaan pengecoran rabat beton

Walau pembangunan jalan belum selesai namun sudah bisa dinikmati,, semoga kedepan dengan adanya jalan ini akan membanwa masyarakat Dusun Wonosari lebih sejahtera.”ucapnya

Dilokasi terpisah, Kepala Desa Sedayu, Bp. Ahmad Said menyatakan kepada Tim Pendim sempat tidak percaya, “jika hanya dalam waktu kurang lebih 3 minggu, pembangunan pengecoran jalan rabat beton sepanjang kurang lebih 1665 meter di desanya berhasil diselesaikan oleh TNI anggota Satgas TMMD”.

“Penyelesaian pengecoran jalan rabat beton itu tidak ada kesan asal-asalan, dan memang kenyataannya hasilnya juga tidak asal-asalan. Dibalik itu semua ada sesuatu yang perlu dicontoh dari cara kerja TNI, usaha dan kerja kerasnya yang pantang menyerah dan selalu menerapkan target, dan nyatanya usaha dan kerja keras tak pernah mengkhianati hasil”, ungkap Kepala Desa Sedayu.

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of