Beranda Bengkulu Metro Unihaz Tawarkan Biaya Kuliah Rp 500 Ribu

Unihaz Tawarkan Biaya Kuliah Rp 500 Ribu

Yulfiperius.

SIBERKLIK.COM – Pendaftaran mahasiswa baru Tahun Anggaran 2019/2020 Universitas Prof. Hazairin (Unihaz) telah dibuka. Unihaz memberikan memberikan solusinya dengan biaya pendidikan yang terjangkau.

Dengan kondisi ekonomi masyarakat yang di pengaruhi harga komoditas yang semakin turun untuk itulah Unihaz menyesuaikan hanya dengan biaya Rp 500 ribu sudah bisa kuliah di Unihaz.

Hal ini disampaikan langsung oleh Rektor Unihaz Dr.Ir. Yulfiperius, M.Si saat di temui siberklik diruang kerjanya, beliau mengatakan bahwa calon mahasiswa sudah bisa kuliah di Unihaz dengan membayar uang awal Rp 500 ribu.

“Dengan Rp 500 calon mahasiswa kita daftarkan dan akan mendapatkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), kemudian uang kuliah berikutnya mereka bisa cicil dengan 4 kali pembayaran,” terangnya, Jumat (8/2).

Ditambahkan Yulfiperius inilah peran perguruan tinggi itu bagaimana dalam kondisi serba sulit ini dan anak-anak bangsa ini tetap bisa menuntut ilmu.

“Kita harapkan jangan sampai anak-anak Bengkulu tidak bisa kuliah, endingnya kedepan bagaimana menghasilkan lulusan yang nantinya bisa meningkatkan taraf hidupnya sendiri dan keluarganya,” jelasnya.

“Saya yakin tahun 2019 ini Unihaz bisa minimal 1500 mahasiswa baru. Karena kita sudah mentargetkan maka langkah yang kita lakukan salah satunya adalah dengan uang Rp 500 ribu itu tadi,” ungkapnya.

Adapun Yulfiperius bertujuan supaya anak-anak Bengkulu tidak ada alasan lagi biaya kuliah mahal, dan kami ingin menunjukan bakti kami.

Sementara itu Yulfiperius menambahkan bahwa dari Fasilitas kampus sendiri di rencanakan akan menambahkan sebuah gedung baru yaitu gedung serbaguna.

“rencana kalu bisa tahun ini biasa terealisasi, dan nantinya bisa digunakan untuk masyarakat sekitar, mahasiswa dan lainnya,” paparnya.

Dan juag Yulfiperius mengatakan bahwa Unihaz menduduki peringkat ke 372 versi Webometrics sedangkan versi Unirank di peringkat 280.

“Kita selalu berbenah ini kan peringkat nasional kita akan terus pacu untuk lebih baik, Unihaz sekarang sudah online mulai dari penerimaan mahasiswa, bayar kuliah, ngisi KRS dan lainnya,” kata Yulfiperius. (rfky)

Bagikan Berita ini kepada Temanmu


Seberapa Bagus Berita ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of