Beranda TMMD REG 109 UCAPAN SELAMAT JALAN IRINGI PELEPASAN SATGAS TMMD REGULER 109 OLEH DANRAMIL LOANO

UCAPAN SELAMAT JALAN IRINGI PELEPASAN SATGAS TMMD REGULER 109 OLEH DANRAMIL LOANO

Purworejo – Suasana haru sangat terasa di area Wisata Pasar Menoreh saat pelaksanaan Apel Pelepasan dan perpisahan dengan para Anggota TNI yang tergabung dalam Tim Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0708/ Purworejo di Desa Sedayu, Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo. Baru baru ini

Setelah Pasiter Kodim Purworejo selesai mengambil Apel Pelepasan Purna Tugas Satgas TMMD, Danramil Loano sekaligus Dan SSK Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim Purworejo Kapten Inf. Sutrisno mengambil alih pasukan dan menyampaikan, “Saya secara pribadi dan mewakili Koramil 11/ Loano Kodim Purworejo mengucapkan “beribu terima kasih atas kerja kerasnya demi masyarakat Sedayu, dan kami juga memohon maaf jika selama tergabung Satgas TMMD dari saya pribadi maupun Anggota Koramil Loano ada salah tutur kata sengaja maupun tidak sengaja. Dan saya ucapkan selamat jalan, semoga kita masih dipertemukan di lain kesempatan dalam situasi berbeda”.

Kerja keras kalian, akan selalu di ingat oleh masyarakat Sedayu. Keikhlasan kalian dan dedikasi kalian pun akan selalu dikenang, tetap semangat dimanapun kalian ditugaskan. Sebagai prajurit kita harus selalu siap untuk mengabdikan diri demi NKRI.

Dilokasi sama, salah satu warga Sedayu mengungkapkan, “sekarang berkat adanya pembangunan di Desa Sedayu semua berubah. Sekarang dengan adanya pembuatan jalan baru, kami warga Sedayu sangat bersyukur dapat merasakan bantuan jalan baru yang sudah dapat dilalui tanpa kesulitan dan was-was bocor ban”, tutur Bu Yatinah.

Setelah Apel Pelepasan Satgas TMMD selesai, wargapun mengantar kepergian dengan ucapan terimakasih dan lambaian tangan mengiringi kepergian Tim Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0708/ Purworejo meninggalkan Desa Sedayu, Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo. Rasa haru dan tangis menyelimuti suasana warga Sedayu saat itu, hanya doa dan ucapan selamat jalan yang terucap. _( Pendim Purworejo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of