Beranda TMMD REG 109 Tukang Profesional Masih Semangat Tangani Pembangunan Jalan Rabat Beton TMMD Reg Purworejo

Tukang Profesional Masih Semangat Tangani Pembangunan Jalan Rabat Beton TMMD Reg Purworejo

Purworejo — Tukang-tukang bangunan profesional masih terus bersemangat menangani pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1.665 meter dalam program TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo, di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jateng, Jum’at (16/10/2020).

Dalam sisa waktu beberapa hari ke depan sebelum TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo ditutup, para tukang memperkirakan pengerjaan jalan rabat beton akan dapat diselesaikan.

Hal tersebut dibenarkan Danramil 11/Loano, Kapten Inf Sutrisno, yang juga sebagai koordinator pengawas lapangan Satgas TMMD, capaian panjang pembangunan jalan rabat beton sampai hari ini 1,5 kilometer lebih. Pencapaian panjang pekerjaan seiring dengan kualitasnya karena dibantu tukang bangunan dari warga masyarakat dan juga Tim Teknis bangunan dari Satgas TMMD yaitu dari Denzibang 2/IV dan Yon Zipur 4/Tanpa Kawandya.

” Untuk menjaga kualitas hasil pengecoran, tenaga ahli terus dipekerjakan. Sementara untuk mesin molen terus beroperasi dengan tenaga penuh dari Satgas TMMD dan warga, ” ungkapnya.

Melihat capaian tersebut, Kapten Inf Sutrisno yakin pembangunan jalan rabat beton akan kelar dalam dua hari ke depan.

(Pendim 0708/Purworejo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of