Beranda TMMD REG 109 Tugas di TMMD, Digunakan Untuk Ajang Mengasah Keterampilan

Tugas di TMMD, Digunakan Untuk Ajang Mengasah Keterampilan

KENDAL – Adanya program TMMD Reguler 109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal menjadi ajang bagi para anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler, menjadi lebih terampil lagi di bidang pertukangan.
Bagi anggota TNI yang berasal dari kesatuan tempur dan baru pertama ditugaskan di TMMD sekelas reguler, TMMD Sendangkulon menjadi ajang melatih bakat.

Seperti terlihat saat ini, Praka Pujiyanto, anggota Satgas TMMD Reguler dari Yonif 410 Alugoro, bersama rekan-rekannya sedang bekerja pemasangan bata merah di sasaran RTLH milik rumah Pak Rusnin (53) Desa Sendang kulon RT 03 RT 03

“Bagi saya ini merupakan penugasan kelima saya di TMMD Reguler. Biasanya pemasangan pakai batako cuma bedanya disini pakai bata merah yang butuh banyak waktu sehingga ukuran campuran adukan yang digunakan agak ditambah semen biar benar-benar kuat,” ungkapnya.

Dirinya berharap cuaca terus bersahabat sehingga pekerjaannya cepat selesai dan rumah dapat segera dihuni oleh pak Rusnin dan keluarganya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of