Beranda TMMD REG 109 TNI, POLRI DAN WARGA SEDAYU KOMPAK DAN SEMANGAT DALAM SUKSESKAN TMMD 109...

TNI, POLRI DAN WARGA SEDAYU KOMPAK DAN SEMANGAT DALAM SUKSESKAN TMMD 109 KODIM PURWOREJO

PURWOREJO – Kekompakan personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam menyukseskan program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Komando Distrik Militer (Kodim) 0708/Purworejo patut diacungi jempol.

Mereka terlihat bahu membahu dalam kerja bakti gotong royong mengerjakan sasaran pembangunan sarana fisik untuk masyarakat Desa Sedayu Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo yang menjadi sasaran program TMMD Ke-109 ini.

“Sinergitas yang terbangun antara TNI dan Polri dalam TMMD memberikan contoh dan teladan serta semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang ditunjukan kepada warga Desa Sedayu tersebut khusunya dan masyarakat pada umumnya,” terang Kapten Inf Sutrisno, Komandan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD 109 Kodim Purworejo. Kamis, (14/10/2020).

“Hari ini kita bersama-sama bergotong royong merampungkan pengerasan jalan. Insya Allah kalau dikerjakan dengan senang hati dan suka cita dan selalu ada kekompakan maka tidak akan merasa ada perasaan lelah.” Ungkapnya.

Kehadiran anggota Polri di Desa Sedayu yang tergabung dalam Satgas TMMD 109 diwilayah Kodim Purworejo menunjukkan Sinergitas antara TNI dan Polri yang selalu bersinergi dalam berbagai kegiatan untuk bangsa dan negara tidak perlu diragukan lagi. pungkas Kapten Trisno .

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of