Beranda KODIM 0715 KENDAL TNI dan Warga Siap Beraksi Demi Suksesnya TMMD Reg Ke-109

TNI dan Warga Siap Beraksi Demi Suksesnya TMMD Reg Ke-109

KENDAL – Suksesnya suatu pekerjaan bukan tergantung pada alat ataupun material saja,tetapi juga kekompakan dan kebersamaan tim itu sendiri, sama halnya dalam TMMD di desa sendangkulon target yang harus dikerjakan untuk rabat beton sepanjang 1200 meter dan harus selesai dengan waktu yang ditentukan, Selasa (15/09/2020).

Maka satgas TMMD kodim 0715/Kendal dan masyarakat harus selalu kompak,untuk menjaga kebersamaan tersebut TNI harus pandai-pandai merangkul,memberi semangat kepada warga walaupun dirinya sendiri pun capek dan lelah.

Tapi bukan prajurit namanya bila capek sedikit mengeluh apalagi target perbaikan jalan masih panjang,untuk menyikapi hal itu di sela-sela istirahat mereka menghibur diri dengan mengajak bercanda masyarakat,ngobrol saling bertukar pikiran sehingga rasa capek pun hilang.

Hal itu juga yang dilakukan Babinsa desa Sendangkulon Serda Rosiantoko,yang selalu aktif hadir untuk menyemangati warga. “walaupun capek saya harus tetap hadir dan mendampingi warga,agar setiap pekerjaan mereka lakukan dengan ikhlas,punya rasa empati dan penuh tanggung jawab,”tuturnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of