Beranda TMMD REG 109 TNI DAN RAKYAT IBARAT AIR DAN GAYUNG SALING BERSAMBUT DALAM PROGRAM TMMD

TNI DAN RAKYAT IBARAT AIR DAN GAYUNG SALING BERSAMBUT DALAM PROGRAM TMMD

PURWOREJO – Dalam pelaksanaan TMMD Ke–109 Kodim Purworejo yang di gelar di Dusun Wonosari, Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kaabupaten Purworejo Jawa-Tengah,tidak hanya diikuti personel TNI, dan pemuda namun juga segala lapisan masyarakat, dan tokoh masyarakatnya juga ikut andil dalam pelaksanaan tersebut.

“Hal ini menunjukkan betapa kemanunggalan TNI dan rakyat tak lagi dapat dipisahkan. Kami berbuat untuk bangsa, Negara dan masyarakat, ternyata masyarakat sangat menerima dan memberi apresiasi juga kepada TNI lebih khususnya Kodim 0708/Purworejo” ungkap Pasiter, Kapten Infanteri Daliman ,Sabtu (17/10).

Menurut Kapten Inf Daliman masyarakat Dusun Wonosari Desa Sedayu ini saling bahu membahu dengan personel TNI demi mensukseskan program TMMD Ke 109.

Hal senada juga diucapkan salah satu tokoh masyarakat yang bernama Bapak Mujahidin (59) Menurutnya, “Masyarakat terpacu untuk membantu personel TNI karena para satgas TMMD membangunkan atau mengecor jalan untuk masyarakat.” ujarnya (pendim 0708/pordjo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of