Beranda TMMD REG 109 TMMD REGULER 109 KODIM PURWOREJO MEMBAWA REZEKI TERSENDIRI BAGI WARGA SEDAYU

TMMD REGULER 109 KODIM PURWOREJO MEMBAWA REZEKI TERSENDIRI BAGI WARGA SEDAYU

Purworejo – Bagi Ibu Suwarni ( 54 th ) salah satu Warda Sedayu yang lokasi rumahnya tidak jauh dari sasaran fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0708/ Purworejo, merasa senang dengan kedatangan Anggota Satgas TMMD membawa rezeki tersendiri baginya. Ibu Suwarni sejak pelaksanaan Pra TMMD sudah membuka lapak berjualan ES DAWET dan Nasi Pecel serta Kupat Tahu.Jum”at (16/10)

Para anggota Satgas TMMD mayoritas pada saat beristirahat dan karena cuaca panas, seringkali mampir untuk menikmati es dawet buatan saya sebagai pelepas dahaga. Minuman dingin lainnya juga tersedia, termasuk es jeruk, es teh dan lainnya. Bahkan juga banyak yang menikmati Nasi Pecel dan Kupat Tahu yang rasanya memang mantab dan membuat ketagihan para anggota Satgas TMMD.”ucap Suwarni

Lanjut Suwarni merasa senang dan gembira dengan adanya TMMD yang berada di desanya, penghasilan warungnya jadi lumayan tidak seperti biasanya. Dirinya sangat bersyukur selain warungnya ramai dan bertambah banyak kenal dengan tentara Satgas TMMD 109 Kodim Purworejo.

“Yang jelas lapak saya tambah ramai dan bisa kenal dengan Kenal dengan anggota Satgas adalah hal yang sangat luar biasa. Semoga TMMD di Desa Sedayu tidak hanya sekali ini saja ada TMMD . Syukur-syukur setiap tahun ada di desa kami ini, “pungkas Suwarni”

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of