Beranda KODIM 0715 KENDAL TMMD Nyaris Selesai, TNI Terus Kebut Rehab RTLH

TMMD Nyaris Selesai, TNI Terus Kebut Rehab RTLH

KENDAL – Menyusul terus berkurangnya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0715/ Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, TNI Satgas terus kebut perehaban sejumlah RTLH yang merupakan salah satu saran fisik TMMD yang akan berakhir tanggal 21 Oktober 2020 mendatang.

Meski kerja ngebut, perehaban RTLH di lokasi TMMD itu tidak asal jadi. ‘’Semua tetap memperhatikan aspek kualitasnya,’’ terang Babinsa Sendang Kulon, Serda Rosi

Agar bangunan sempurna, Satgas pun langsung mengecek betul kelurusan tembok agar seimbang sisi kanan dan kiri saat merehab RTLH Rusnin (50) di Dukuh Kacangan Lor, Desa Sendang Kulon.

Satu persatu satgas TNI ini melakukan pengecekan bangunan rumah milik Rusnin dengan gigih. Dibawah komando Kopda Pujianto agar pembangunan rumah ini terlihat lurus sebelum proses selanjutnya tidak terjadi kesalahan dalam membangun .

Serka Taufik kepala tukang pun mengatakan, mengapa saya pasang tali saat memplester tembok dinding rumah, semua itu guna mempermudah cara pengerjaannya dan terlihat lurus dari depan sampai ke belakang. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of