Beranda Life Style Hiburan Tinggalkan RSCM, Ustadz Arifin Ilham Diterbangkan ke Penang Malaysia Dengan Menggunakan Jet...

Tinggalkan RSCM, Ustadz Arifin Ilham Diterbangkan ke Penang Malaysia Dengan Menggunakan Jet Pribadi

Tinggalkan RSCM, Ustadz Arifin Ilham Diterbangkan ke Penang Malaysia Dengan Menggunakan Jet Pribadi
Foto Ustadz Arifin Ilham Saat Mau diterbangkan ke Penang Malaysia

SIBERKLIK. COM – Ustadz Arifin Ilham telah meninggalkan RSCM Kencana pagi ini. Ulama kondang tersebut akan diterbangkan ke Penang, Malaysia, untuk mendapatkan perawatan intensif.

Dilansir dari detikcom, di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019), Arifin Ilham meninggalkan RSCM sekitar pukul 05.16 WIB. Saat dibawa keluar rumah sakit, Arifin Ilham terlihat berbaring di bed hospital (ranjang khusus pasien).

Sebelumnya, Penasihat dan Dewan Syariah Az-Zikra, KH Abah Raodl Bahar Bakry mengatakan bahwa Arifin Ilham akan dirujuk ke rumah sakit di Penang, Malaysia. Bakry menyebut kondisi Arifin Ilham sudah membaik.

“Alhamdulillah sudah membaik. Besok mau dibawa ke Penang untuk intensif lagi pemeliharaan dan pengobatan beliau. Kalau melihat kondisi yang baru saja saya lihat, alhamdulillah beliau jauh lebih baik ketimbang kemarin,” ujar Bakry setelah menjenguk Arifin Ilham di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Rabu (9/1).

Raja dangdut Rhoma Irama juga menuturkan hal serupa. Dia menyebut Arifin Ilham akan diterbangkan ke Malaysia pagi ini.

“Saya cuma bisa ketemu putranya. Kondisinya, (Ustaz) memang sudah harus dibawa ke Penang. Besok dibawa jam 6 pagi,” terang Rhoma Irama.

Ustadz Arifin Ilham melanjutkan pengobatannya ke Penang, Malaysia, dengan menumpang jet pribadi. Siapa yang meminjami Ustaz Arifin jet pribadi?

Ustaz Arifin Ilham terbang ke Malaysia pagi tadi. Penasihat dan Dewan Syariah Az-Zikra, KH Abah Raodl Bahar Bakry, menyatakan banyak pihak yang sayang kepada Ustaz Arifin, sehingga ada yang meminjami jet pribadi.

“Ya, pakai pesawat pribadi. Ah kita nggak tahu tuh (jet pribadi siapa), kan di Halim banyak pesawat carter,” ujar Bakry saat dihubungi detikcom, Kamis (10/1/2019).

Alasan ustadz Arifin Ilham terbang menggunakan jet pribadi, kata Bakry, adalah kesehatan. Ustaz Arifin harus selalu dalam kondisi steril.

“Ya karena juga menyangkut kesehatan, nggak boleh dengan banyak orang begitu. Dia nggak boleh bersentuhan dengan orang, harus steril. Sehingga demi kesehatan dengan pesawat carteran begitu, sehingga tidak banyak yang ikut,” ujar Bakry.

Sempat ada kabar jet milik capres Prabowo Subianto yang digunakan. Namun Bakry tidak bisa memastikan. Seorang elite Gerindra menyatakan bukan jet pribadi Prabowo yang digunakan Ustaz Arifin. (rl)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of