Beranda TMMD REG 109 Tinggal Hitung Hari, Satgas TMMD Kebut Sasaran Pembangunan Fisik

Tinggal Hitung Hari, Satgas TMMD Kebut Sasaran Pembangunan Fisik

Purworejo – Tinggal menghitung hari program TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 109 Kodim 0708/Purworejo akan segera berakhir. Anggota Satgas TMMD Reguler ke 109 tahun 2020 Kodim 0708/Purworejo, bersama warga masyarakat secara gotong-royong menyelesaikan program pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1.665 meter di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Kamis (15/10/2020).

oleh karenanya sasaran yang belum sempurna atau belum selesai, harus segera dikebut oleh para anggota Satgas TMMD dan masyarakat dengan target harus selesai sebelum tanggal 13/11/2018 mendatang.

Letda Inf Triyanto, Komandan SSK Satgas TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo mengatakan, semua sasaran pembangunan fisik program TMMD harus selesai 100 persen.

” Untuk sebagian besar sasaran pembangunan fisik sudah hampir rampung, rata-rata tinggal proses finishing, ” ucap Letda Inf Triyanto.

Menurutnya , kerjasama antara Satgas TMMD dan warga masyarakat setempat harus terus dijaga serta semangat gotong-rotong dalam pelaksaaan TMMD harus dipertahankan, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

” Semangat gotong-royong menjadi faktor penting pada setiap tahapan kegiatan TMMD ini. Ini merupakan implementasi kesadaran dalam hidup berbangsa dan bernegara, ” jelas Dan SSK Satgas TMMD Reg Kodim 0708/Purworejo Letda Inf Triyanto.

(Pendim 0708/Purworejo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of