Beranda Kodim 0727 Karanganyar Tim Kesehatan Harus dampingi Satgas TMMD 109 dilapangan

Tim Kesehatan Harus dampingi Satgas TMMD 109 dilapangan

Karanganyar – Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke- 109, mengatakan pada masa pandemi Covid-19, para prajurit anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dan juga warga yang bekerja di lokasi sasaran diminta untuk menjaga stamina.
Kapten Inf Supardi mengatakan semua anggota Satgas sampai pekan ke tiga pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar berada dalam kondisi sehat. Diharapkan hingga berakhirnya pelaksanaan TMMD ini semua dalam kondisi sehat walafiat
Dalam rangka menghindari adanya anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, yang sakit saat bekerja di sasaran TMMD di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Tim Kesehatan dari Satgas TMMD harus dampingi saat dilapangan.
”Kami tak mau ambil resiko ada Satgas yang sakit saat bekerja di lapangan. Untuk itu pemeriksaan kesehatan rutin kami lakukan kepada semua, termasuk warga yang juga ikut terjun di lokasi TMMD,” Kapten Inf Supardi.
”Saya juga mempersilahkan warga desa yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan gratis datang ke Posko Kesehatan TMMD di Balai Desa Jatiwarno,” pungkasnya.(n)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of