Beranda TMMD REG 109 Tidak Ada Alasan Sasaran Fisik TMMD Tidak Selesai Saat Penutupan

Tidak Ada Alasan Sasaran Fisik TMMD Tidak Selesai Saat Penutupan

Purworejo — Semangat anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo untuk menyelesaikan sasaran fisik pembangunan di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jateng terus membara, Minggu (18/10/2020).

Bagi Satgas TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo, tidak ada alasan pembangunan sasaran fisik belum selesai saat hari “H” penutupan. Maka dari itu, anggota Satgas TMMD terus menggenjot penyelesaian pembangunan jalan rabat beton.

Peltu Yatin, anggota Satgas TMMD mengatakan, semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan di TMMD Reguler ke -109 di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, harus rampung sebelum hari “H” penutupan TMMD yang rencananya akan dilakukan tanggal 21 Oktober 2020 mendatang.

” Di akhir pekerjaan penyelesaian sasaran fisik, Satgas TMMD dan warga terus kerja keras. Pokoknya tidak ada alasan sasaran fisik belum rampung saat ditutup nanti, ” tandas Peltu Yatin.

Terpisah, Pasiter Kodim 0708/Purworejo, Kapten Inf Daliman menjelaskan, pengerjaan pembangunan sasaran fisik berupa pembangunan jalan rabat sudah hampir rampung.

” Kami yakin sebelum hari “H” penutupan, semua pembangunan sasaran fisik dapat kita selesaikan, ” tegasnya.

(Pendim 0708/Purworejo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of