Beranda Bengkulu Metro Tiba di Bengkulu Sandiaga Uno Dipeluk Emak-emak

Tiba di Bengkulu Sandiaga Uno Dipeluk Emak-emak

Sandiaga Salahuddin Uno
Tampak raut wajah bahagia dari calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno

SIBERKLIK.COM – Tampak raut wajah bahagia dari calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno (Sandiaga Uno) saat berkunjung di pasar Panorama dan emak-emak memeluk dengan sangat erat, Sabtu (9/2).

Sandiuno Uno berserta Ketua Partai PAN Zulkifli Hazan sarapan pagi sekaligus bertemu pedagang dan warga sekitar yang ada di Pasar Panorama Bengkulu.

“Lemak nian,” itulah yang di ucapkan Sandiaga saat mencicipi lontong dari pedagang pasar Panorama Bengkulu.

Disamping itu juga Sandiga dalam laman Instagramnya menuliskan bahwa banyak harapan yang mereka titipkan untuk pemerintahan ke depan.

Mereka ingin harga-harga dapat lebih terjangkau dan pasar tradisional diperbaiki sehingga omzet mereka pun bisa meningkat.

“70% dari ekonomi kita ada di pasar tradisional seperti ini. Oleh karena itu, Prabowo-Sandi akan memastikan pasar tradisional yang tidak layak dan masih banyak jumlahnya ini segera direvitalisasi,” tulisnya.

Dengan mengamankan pasokan, menguatkan produksi nasional, serta menyederhanakan rantai distribusi dengan terbuka dan berkeadilan, kita akan hadirkan harga-harga kebutuhan pokok yang lebih stabil dan terjangkau.

Sementara itu Sandiaga beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju rumah pengasingan Bung Karno serta ke Persada Bung Karno untuk melakukan deklarasi bersama Relawan Milenial, emak- emak, BUMM Bintang Rafflesia. (rl)

Bagikan Berita ini kepada Temanmu


Seberapa Bagus Berita ini ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of