Beranda TMMD REG 109 Testimoni Mbah Denan Yang Masih Kuat Mengayunkan Cangkul Membantu Satgas TMMD

Testimoni Mbah Denan Yang Masih Kuat Mengayunkan Cangkul Membantu Satgas TMMD

Purworejo — Mbah Denan (78), kakek tua dengan 5 anak dan 13 cucu, masih kuat dan sigap mengayunkan cangkul guna membantu Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0708/Purworejo di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu (17/10/2020).

Dalam testimoninya mengenai program TMMD yang dilaksanakan di desanya, ia mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah rela mewujudkan keinginan warga dalam merubah desanya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Walaupun sudah tua, namun tak menyurutkan bagi dirinya untuk tetap ikut terus membantu para anggota Satgas TMMD dan warga lainnya melakukan pembangunan jalan rabat beton.

” Sebagai warga desa tentu saya juga harus ikut membantu dalam mengerjakan pembangunan jalan ini, karena ini semua juga untuk kepentingan warga. Saya bahkan sangat senang dang menikmati dalam pekerjaan ini, terlebih lagi dengan para pak tentara, justru malah timbul lagi semangat jiwa muda saya, ” kata Mbah Denan.

Ia bahkan sangat salut kepada para tentara yang begitu cepat dalam bekerja. Semua pekerjaan yang mereka kerjakan justru selesai tepat waktu dan hasilnyapun tak perlu diragukan lagi.

(Pendim 0708/Purworejo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of