Beranda Bengkulu Metro Tersangkut Kail Pencari Ikan, Salah Satu Perampok Ditemukan Tewas

Tersangkut Kail Pencari Ikan, Salah Satu Perampok Ditemukan Tewas

Tersangkut Kail Pencari Ikan, Salah Satu Perampok Ditemukan Tewas
Ilustrasi

SIBERKLIK.COM – Salah seorang yang diduga merupakan salah satu dari kawanan perampok mobil boks di Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) kembali ditemukan. Naasnya terduga pelaku ini ditemukan oleh warga Desa Pulau Baru, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, tersangkut mata kailnya saat ia tengah memancing ikan di sungai pada Kamis (27/6/2019).

Mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan oleh Moris tersebut, diduga merupakan salah satu dari kawanan perampok yang berinisial A (27). Setelah dilakukan identifikasi oleh aparat kepolisian, dan berkordinasi dengan Polres Pesisir Selatan, dugaan semakin kuat berdasarkan ciri-ciri mayat tersebut.

Diceritakan oleh Moris, ia menemukan mayat tersebut saat menunggu umpan pancingnya dimakan ikan, tiba-tiba pancingnya ditarik. Lantaran dikira umpannya dimakan ikan, Moris langsung mengangkat pancingnya. Ternyata setelah diangkat mata pancing tersangkut sesosok mayattersebut.

Dengan adanya temuan yang cukup mengejutkan dirinya itu, Moris bergegas melaporkan ke Mapolsek Mukomuko Selatan dan mengakabarlan juga kepada warga sekitar. Selanjutnya, oleh petugas, mayat dibawa ke RSUD Mukomuko untuk menjalani proses pemeriksaan.

”Memang benar, warga menemukan mayat yang diduga salah satu pelaku perampokan yang kabur menceburkan diri ke sungai. Setelah diperiksa dan berkoordinasi dengan Polres Pesisir Selatan dengan mengirimkan sejumlah poto, benar jika mayat tersebut merupakan 1 dari 4 pelaku dugaan perampokan,” terang Kapolres Mukomuko, AKBP. Yayat Ruhiyat, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. David Tampubolon didampingi Kapolsek Mukomuko Selatan, Iptu. KA Simatupang, Kamis. (rl)

Artikel ini telah tayang di sigaponline.com dengan judul Salah Satu Perampok Ditemukan Tewas, Tersangkut Kail Pencari Ikan

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of