Beranda POLHUM Kriminal Tersangka PA Pembunuh Wina Mardiani Meninggal Dunia

Tersangka PA Pembunuh Wina Mardiani Meninggal Dunia

SIBERKLIK. COM – Tersangka PA alias Pardi pembunuh mahasiswa universitas unib Wina Mardiani (20) dikabarkan meninggal dunia, di Rumah Sakit Bhayangkara sekitar pukul 21. 40 WIB, Sabtu (21/12) malam.

Informasi tersebut dibenarkan Kasat reskrim Polres Bengkulu, AKP Indramawan Trisna, S.IK saat dikonfirmasi di RS Bhayangkara Polda Bengkulu.

”Ya benar tersangka PA tak bisa di selamatkan dari kondisi kritisnya setelah percobaan bunuh diri. Tersangka PA awalnya diketahui pada pukul 21.15 WIB mengalami pelemahan detak jantung dan sudah diberikan pertolongan medis sampai pada pukul 21.40 detak jantung mengalami pemberhentian. ” kata Kasat Reskrim .

Sebelumnya Pardi dibekuk anggota gabungan dari pihak kepolisan Bengkulu yang saat itu tengah memburu Pardi terkait kasus pembunuhan Wina Mardiani yang jasadnya ditemukan terkubur dibelakang Indekosnya di jalan Wr.Supratman Kandang Limun Bengkulu.

Pardi sendiri diamankan atas laporan dari keluarganya yang saat itu sempat mendatangi Polsek Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawat Sumatera Selatan.

Naas, ketika ingin dijemput pihak Kepolisian Pardi malah melakukan percobaan bunuh diri dengan menggantungkan dirinya menggunakan tali, namun gagal. Kemudian kembali melakukan percobaan bunuh diri kedua kalinya dengan menusukan pisau ke bagian kiri perutnya.

Ketika polisi tiba, Pardi langsung dibawa ke Puskesmas Lintang Kanan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Tebing Tinggi. Dengan keterbatasan alat, Pardi lalu dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu dan akhirnya meninggal.(rl)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of