Beranda TMMD REG 109 Susun Strategi Penyelesaian Pekerjaan TMMD

Susun Strategi Penyelesaian Pekerjaan TMMD

KENDAL – Inisiatif salah Satu Kepala Dusun di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, ini luar biasa. Sarmadi (49) yang merupakan Kadus Pening, Desa Sendang Kulon, itu setiap harinya terus korordinasi dan bersinergi dengan TNI.

Hal itu dilakukan untuk menyusun strategi bagaimana pelaksanan semua sasaran fisik TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di desanya bisa berjalan lancar, dan semua sasaran fisik maupun non fisik bisa berjalan sesuai perencanaan.

”Selaku yang dituakan di Dusun Pening, tugas saya memang banyak untuk mensukseskan TMMD ini. Sementara terus dorong warga untuk ikut terlibat di semua kegiatan TMMD, saya juga harus memikirkan bagaimana agar semuanya lancar,” papar Sarmadi.

Dituturkan laki-laki yang juga seorang petani tembakau di Desa Sendang Kulon tersebut, jadwal giliran gotong royong di dua dusun, masing-masing Dusun Pening dan Dusun Kacangan telah disusun dan disosialisasikan.

”Dari mulai awal TMMD sampai selesai nantinya, jadwal gotong royong itu sudah disusun dengan rapi. Alhamdulilah untuk sementara semua sudah berjalan sesuai rencana. Diharapkan ke depan jumlah warga yang terlibat di semua kegiatan TMMD akan terus bertambah,” tambah Sarmadi. (Pendim Kendal)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of