Beranda Kodim 0727 Karanganyar Suksesnya TMMD 109 Karanganyar Tidak Lepas Dari Peran Ibu Fitri Handayani

Suksesnya TMMD 109 Karanganyar Tidak Lepas Dari Peran Ibu Fitri Handayani

Karanganyar – Adalah Ibu Fitri Handayani, warga Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno ini merupakan sosok yang dipercaya untuk mengurusi makan siang untuk warga dan anggota Satgas selama TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar berlangsung.
Ibu Fitri Handayani mengaku cukup senang dapat berpartisipasi untuk menyumbangkan tenaganya pada pelaksanaan TMMD di desanya.

Namun demikian dalam menyiapkan makan siang tersebut Ibu Fitri Handayani tidaklah sendiri, beliau juga dibantu oleh ibu-ibu warga Dusun Sonosari dan juga Sertu Heriyadi salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.
“Saya sangat senang dan bahagia walaupun tiap hari saya harus memasak, apalagi dibantu oleh bapak tentara yang lincah lincah ini yang membuat saya kagum,” pungkasnya.
Kesuksesan dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, ini tidak lepas dari peran Ibu Fitri Handayani dalam membantu meyiapkan logistik (n)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of