Beranda TMMD REG 109 Stok Semen Aman, Proses Pembangunan Sasaran Fisik TMMD Lancar

Stok Semen Aman, Proses Pembangunan Sasaran Fisik TMMD Lancar

Purworejo — Keberadaan stok material semen dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0708/Purworejo, yang digunakan dalam pembangunan sasaran fisik program TMMD di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, mencukupi sehingga proses pembangunan bisa berjalan lancar, Sabtu (17/10/2020).

Serma Sugino, anggota Satgas TMMD Reg 109 Kodim 0708/Purworejo, mengatakan, droping material ke lokasi pembangunan sasaran fisik sangat vital untuk menyelesaikan pekerjaan fisik.

” Di awal-awal proses pembangunan droping material sempat tersendat, alhamdulillah akhir-akhir ini sudah mulai lancar, ” kata Serma Sugino.

Itupun, lanjutnya, kadang kala masih muncul kendala, yakni manakala di lokasi TMMD tidak adanya mobil untuk mengangkut material semen tersebut ke lokasi pembangunan. Maka anggota Satgas TMMD harus melangsir menggunakan sepeda motor.

” Mudah-mudahan semuanya lancar sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan sesuai jadwal yang di rencanakan , ” harapnya.

(Pendim 0708/Purworejo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of