Beranda Bengkulu Metro Stand Up Comedy University Sukses Hibur Penonton di Hotel Santika

Stand Up Comedy University Sukses Hibur Penonton di Hotel Santika

Stand Up Comedy Bengkulu Sukses Hibur Penonton di Hotel Santika
Stand Up Comedy Bengkulu Sukses Hibur Penonton di Hotel Santika

SIBERKLIK.COM – Dalam rangka memperingati HUT ke 74 Republik Indonesia komunitas stand up comedy bengkulu atau kerap disapa Sucu Management ini kembali menggelar shownya yang kesepuluh di Ballroom Hotel Santika, Kota Bengkulu.

Masih sama dengan tema pada tahun sebelumnya Sucu kembali mengangkat tema “tertawa tanda merdeka” untuk menghibur penonton yang hadir.

President Sucu Management Andrian Ilham Prasetya mengatakan memang sama karena dihelat pada bulan Agustus juga, bedanya hanya ditambah dengan merdeka berinvestasi.

“Tanpa investasi, tak ada namanya kemerdekaan finansial, maka bijaklah dalam mengatur penghasilan anda,” kata Ilham, Jumat (30/8/2019) malam.

Lanjutnya, setiap tahun penikmat Tertawa Tanda Merdeka (TTM) terus bertambah banyak. Kualitas dari komika-komika loka juga semakin bagus, dan hal itulah yang memotivasi pihaknya untuk memperluas skala dari Tertawa Tanda Merdeka ini.

“Harapan kami, setiap tahun kualitas dari acara ini bisa terus meningkat, dan setiap penonton yang hadir bisa pulang dengan perasaan senang dan terhibur,” harapnya.

Selain itu, salah satu penonton stand up comedy Ayip menurutnya penampilan dari teman-teman Sucu Management ini sukses menghibur penonton yang hadir.

“Tak hanya tertawa, kami juga mendapat edukasi dari pihak OJK soal tips dan trik untuk mengetahui investasi bodong. Ini sangat penting agar masyarakat tidak tertipu dengan investasi bodong yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu,” imbuhnya.

Ada tujuh komika dan satunya adalah Anggota DPR RI terpilih masa jabatan 2019-2024 Mohammad Saleh. Tidak hanya itu, dalam hal ini Rektor UNIB Ridwan Nurazi juga menjadi salah satu komikanya.

Acara ini juga disponsori oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Bengkulu dan Hotel Santika yang sukses memikat 300 lebih penonton. (MS)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of