Serbuan Vaksinasi Binda, 'Diserbu' Warga Kepahiang

Bupati Kepahiang saat meninjau kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 yang dilakukan Binda Bengkulu di Kecamatan Tebat Karai.

SIBERKLIK.COM - Badan Intelijen Negara Daerah Provinsi Bengkulu bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang melaksanakan vaksinasi masal yang dipusatkan di kecamatan Tebat Karai, (15/12/21). Hadir dalam acara tersebut Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid.,MM,IPU., Kepala BIN Daerah Bengkulu Pambudi Cahyo Widodo, Kepala Dinas Kesehatan Tajri Fauzan, Kepala Pelaksana BPBD Ir. Taufik dan Camat Tebat Karai Renal Saputro.

Dalam sambutannya Bupati mengajak masyarakat kabupaten Kepahiang untuk memanfaatkan kesempatan vaksinasi ini secara baik.

"Untuk itu saya menghimbau agar momen ini dimanfaatkan secara baik oleh masyarakat agar target capaian vaksin bisa terpenuhi,” sampai Bupati

Sementara itu, Kepala BIN Daerah Bengkulu menyampaikan bahwa pihaknya berterima kasih kepada pidah pemerintah daerah Kepahiang yang telah membantu pihaknya dalam kegaitan vaksinasi masal ini. Ditambahkan Pambudi, masyarakat jangan sampai termakan hoaks yang menyatakan bahwa vaksin tidak aman. Untuk itu, pemerintah sudah memastikan vaksin yang beredar untuk masyarakat sudah aman dan halal.

“Semoga dengan vaksinasi masal dari BIN ini dapat membantu capaian target vaksinasi yang telah ditetapkan pemerintah pusat untuk provinsi Bengkulu. Oleh karena itu, masyarakat jangan takut divaksin. Gunakan kesempatan ini dengan baik. Mumpung masih gratis, ajaklah sanak dan keluarga yang belum divaksin agar segera divaksin digerai-gerai vaksinasi. Ini untuk Indonesia Sehat, Indonesia Hebat," sampainya. (RL)

Add new comment

Restricted HTML

  • You can align images (data-align="center"), but also videos, blockquotes, and so on.
  • You can caption images (data-caption="Text"), but also videos, blockquotes, and so on.