Beranda Bengkulu Metro Senang Bisa Wisata Religi ke Jakarta , Duta Hadits Ucap Terimakasih Kepada...

Senang Bisa Wisata Religi ke Jakarta , Duta Hadits Ucap Terimakasih Kepada Pemkot Bengkulu

SIBERKLIK. COM – Syafril Basarudin selaku pembimbing rombongan Duta Hadits mengatakan anak-anak sangat senang berwisata religi ke Jakarta, yang mana keberangkatan ini sebagai bentuk reward dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan karena telah berhasil menghafal 40 hadits saat launching Bengkulu Kota Hadits, di Masjid Agung At-Taqwa. Hal ini disampaikannya saat sampai ke kota Bengkulu, Senin (6/01/2019).

Ia menyampaikan, Alhamdulilahh anak-anak merasa senang bisa wisata religi ke Jakarta, bisa merasakan suasana disana kurang lebih selama 7 hari.

“Seluruh tempat yang direncanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu semua sudah terealisasikan. Seperti mengujungi Masjid Istiqlal Jakarta, dan menunjukan kepada jamaah bahwa ada duta hadits Bengkulu yang hafal hadits,” sampainya.

Ia juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemkot Bengkulu khususnya Walikota Bengkulu Helmi Hasan atas terselenggaranya kegiatan program Bengkulu kota Hadits.

“Saya pribadi mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak terutama Pemkot Bengkulu yang sudah menyelengarakan agenda ini dan mendeklarasikan kota Bengkulu sebagai kota hadits,” ujarnya.

Ia berharap dengan dideklarasikannya kota Bengkulu sebagai kota hadits, masyarakat dapat menghafal hadits dan mencintai hadits serta terus mengamalkannya dikehidupan sehari-hari sehingga apabila ada orang datang ke kota Bengkulu mereja dapat belajar hadits juga.

Sementara itu, rombongan duta hadits mengucapkan langsung rasa terima kasih terhadap pemerintah kota Bengkulu telah menyelengarakan wisata religi kota hadits di hadapan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi.(rl)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of