Beranda TMMD REG 109 Sempurnakan Pekerjaan, Pembereman Jalan TMMD Terus Dilakukan

Sempurnakan Pekerjaan, Pembereman Jalan TMMD Terus Dilakukan

KENDAL – Sementara sejumlah anggota Satgas dan warga melanjutkan pengecoran jalan yang merupakan sasaran pokok TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, beberapa diantaranya terus melakukan penyempurnaan jalan yang sudah selesai dicor.

Penyempurnaan itu dimasukan melakukan pembereman di kanan kiri jalan, yakni dengan menguruk tanah. Hal itu dimaksudkan agar hasil pengecoran jalan kokoh, tidak mudah untuk longsor dan rapi.

Seperti dilakukan oleh Serda Nanang, salah satu anggota Satgas TMMD, dengan dibantu sejumlah warga melakukan pembereman jalan yang sudah selesai dicor. ”Kami mendapat bagian untuk pembereman, sementara untuk anggota Satgas lainnya melanjutkan pengecoran jalan.

Terpisah, Babinsa Sendang Kulon, Serda Rosiantoko menjelaskan, untuk sasaran fisik pembangunan jalan di Kacangan Lor aman. Artinya hingga pelaksanaan TMMD, progresnya sudah mendapati 95 persen.

”Yang justru segera dikebut penyelesaiannya pembereman jalan, supaya nanti saat penutupan TMMD semua jalan yang selesai dicor posisinya sudah diberem semua,” papar Serda Rosiantoko. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of