Beranda TMMD REG 109 SEMANGAT PANTANG MENYERAH DITUNJUKAN SATGAS TMMD 109 PURWOREJO DENGAN BEKERJA TANPA ALAS...

SEMANGAT PANTANG MENYERAH DITUNJUKAN SATGAS TMMD 109 PURWOREJO DENGAN BEKERJA TANPA ALAS KAKI

PURWOREJO__ Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi serta tertanam jiwa patriot yang Nasionalis, ditunjukan oleh prajurit yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim Purworejo.

Tidak hanya semata-mata menjalankan program fisik, non fisik serta sasaran mereka saja. Namun juga menanamkan semangat pantang menyerah kepada masyarakat di lokasi sasaran TMMD 109 tepatnya di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo. Sabtu, (10/10)

Sikap pantang menyerah tersebut memang tidak langsung diberikan kepada masyarakat melalui lisan atau pembelajaran. Namun dengan kerja nyata yang dilaksanakan oleh tim di lapangan. Yang terus gigih dan pantang menyerah.

Seperti yang di lakukan oleh salah satu anggota Satgas TMMD 109 ini, Pratu Rokhman tetap bekerja dengan sangat walapun tanpa menggunakan alas kaki di karenakan, sepatu yang ia pakai jebol terkena pecahan batu.

“Kami menunjukan kepada masyarakat bahwa, sikap pantang menyerah TNI sudah tertanam di dalam diri. Sehingga apapun yang dikerjakan, kami akan lakukan. Itu dibuktikan dengan program TMMD ini,” terang Pratu Rokhman. (pendim 0708/pordjo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of