Beranda TMMD REG 109 SEMANGAT MEMBARA SATGAS TMMD MENDEKATI FINISH PENGECORAN JALAN WONOSARI-SEDAYU

SEMANGAT MEMBARA SATGAS TMMD MENDEKATI FINISH PENGECORAN JALAN WONOSARI-SEDAYU

Purworejo — Kegiatan sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reg 109 Tahun 2020 Kodim 0708/Purworeji di Dusun Wonosari Desa Sedayu, Kecamatan Loano berupa pengecoran jalan sepanjang 1.665 meter kini telah mencapai 99 persen pengerjaan. Sementara pelaksanaan TMMD tinggal 3 hari lagi. Minggu, (18/10)

Semangat antusias kegotong royongan antara warga desa bersama Satgas TMMD tak ada kendornya dalam pengecoran jalan, dikarenakan sasaran pemgecoran tinggal beberapa meter lagi sudah selesai semu sepanjang 1.665 meter.

“Mereka semua yang bekerja sangat dan kompak karena sudah meleburnya hati warga dan satgas menjadi satu padu untuk satu tujuan pembangunan.” ungkap Danki SSK Satgas TMMD, Kapten Inf. Sutrisno.

Semenara itu Kepala Desa Sedayu Akhmad Said (53) menjelaskan bahwa warga Desa Sedayu pantang mundur dan pantang menyerah untuk terlibat dalam pengecoran jalan ini.

“Seperti yang diajarkan bapak TNI disini, pokoknya warga siap dan harus siap, wong bapak TNI aja semangat masa kita yang dibangunkan jalan untuk kesejahteraan kita nggak semangat.” tandas Akhmad Said (pendim 0708/pordjo)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of