Beranda KODIM 0715 KENDAL Semangat Gotong Royong Warnai Pra TMMD Kodim 0715/Kendal Ke-109

Semangat Gotong Royong Warnai Pra TMMD Kodim 0715/Kendal Ke-109

KENDAL – Dalam rangka Pra TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/ Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Anggota bersama warga setempat bergotong royong menyukseskan kegiatan tersebut, terutama pengerjaan rabat benton jalan, sabtu (12/09/2020).
Baik anggota TNI maupun masyarakat bergotong royong pada pembuatan dan peningkatan kualitas jalan dalam progrom TMMD ke-109 tahun 2020. Teriknya matahari tak menyurutkan semangat para prajurit pejuang dan masyarakat pada pengerjaan jalan tersebut.

Salah satu kuli bangunan, Nardi (47) mengatakan dalam kegiatan pegerjaan jalan tersebut sangat melelahkan dan menuras tenaga, cuaca yang sangat panas menyengat di tubuhnya, tidak membuatnya surut untuk membantu para TNI mensukseskan kegiatan Pra TMMD Reguler ke- 109 Kodim 0715/Kendal.

“Kegiatan sasaran fisik yang sangat melelahkan dan menguras tenaga karena terbatasnya waktu seperti penyiapan material-material terus Begisting yang terbuat dari besi panjang dan berat, Ujar Nardi.

Sementara untuk bahan penahan cor jalan harapannya bisa di gunakan dan bertahan lama sampai pengecoran selesai harus kita melangsir mendekatkan material tersebut dengan adanya gotong royong antara Bapak-bapak TNI dan warga Desa Sendang Kulon ini pekerjaan pengecoran jalan akan menjadi ringan. kata lain “Berat sama di pikul ringan sama di jinjing”,celotehnya. (Pendim 0715/ Kendal )

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of