Beranda Bengkulu Metro Selesaikan Permasalahan Hukum, BB dan Kejati Teken MoU

Selesaikan Permasalahan Hukum, BB dan Kejati Teken MoU

Direktur Utama Bank Bengkulu, Agusalim SE dan Kajati Bengkulu, Amandra Syah Arwan SH MH melakukan penandatangan kesepakatan bersama (MoU) foto : rifky siberklik

SIBERKLIK.COM – Penandatangan ini dilakukan agar setiap permasalah hukum perdata dan tata usaha negara yang kemungkinan terjadi dimasa yang akan datang dapat ditangani dengan baik.

Direktur Utama Bank Bengkulu, Agusalim SE mengatakan, usaha yang dijalankan Bank Bengkulu telah berkembang cukup pesat, bahkan Bank Pembangunan Daerah (BPD) ini sudah berumur 42 tahun.

Semakin berkembang pesatnya Bank Bengkulu, maka akan menemukan berbagai tantangan dan masalah, baik masalah hukum maupun personal.

Sehingga mendorong Bank Bengkulu untuk melakukan kerjasama dengan Kejati Bengkulu untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi.

“kita lakukan penandatanganan kerjasama dengan Kejati agar setiap permasalahan yang menyangkut hukum perdata dan tata usaha negara bisa diselesaikan dengan baik,” ujarnya, Rabu (13/2).

Hingga kini Aset Bank Bengkulu telah mencapai kurang lebih Rp 6,2 triliun, dana pihak ketiga (DPK) Rp 4,4 triliun, penyaluran kredit mencapai Rp 4,5 triliun. Bahkan laba hingga akhir 2018 lalu tercatat sebesar Rp 132 miliar.

Sementara itu, Kajati Bengkulu, Amandra Syah Arwan SH MH mengatakan, dengan adanya kerjasama ini, pihaknya berharap setiap ada permasalahan hukum terkait permasalahan perdata yang ada di Bank Bengkulu maka akan diselesaikan dengan sangat baik.

“Dalam melakukan usaha atau bisnisnya, Bank Bengkulu pasti ada permasalahan-permasalahan, sehingga dengan adanya kerjasama ini, masalah tersebut nantinya akan diselesaikan oleh Kejaksaan tinggi,”ujarnya. (rfky)

Leave a Reply

avatar
254
  Subscribe  
Notify of